Haruka JKT48 Tak Menyangka Masuk Tiga Besar Senbatsu

Haruka JKT48 Tak Menyangka Masuk Tiga Besar Senbatsu

Haruka JKT48 Tak Menyangka Masuk Tiga Besar Senbatsu  

JAKARTA – Setelah menyatakan akan mengumumkan kelulusan (graduate) dari JKT48, Haruka Kanagawa ternyata tetap mendapatkan dukungan dari para fans JKT48 dalam ajang pemilihan member (Senbatsu Sousenkyou) untuk single ke-13 ini.


Tak tanggung-tanggung, dukungan para fans yang ditujukan kepada Haruka berhasil membawa member Team T ini bercokol di urutan ketiga dengan 40.413 suara.


(Baca juga: Haruka Nakagawa Absen di Handshake Festival JKT48 )


Dalam pidatonya, Haruka yang dalam Senbatsu terakhirnya ini sama sekali tidak memasang target untuk dapat terpilih itu mengaku terkejut dengan hasil ini. Ia benar-benar tidak menyangka jika keputusan nya untuk mengumumkan kelulusan tidak membuat para fans berpaling meninggalkannya.


“Enggak nyangka banget, soalnya kemarin kan aku sudah bilang kalau mau graduate, nah aku kira mereka sudah mulai enggak oshii aku, tapi ternyata mereka tetap oshii aku. Terima kasih semua,” ucap Haruka usai menerima penghargaan.


Sebagai wujud rasa terima kasih kepada para fans, Haruka berujar bahwa setelah lulus dari JKT48 nanti dia akan tetap tinggal di Jakarta.


“Karena kalian masih dukung aku, habis graduate nanti aku bakal tetap tinggal di Jakarta demi kalian. Tenang saja,” ujarnya yang kemudian disambut dengan meriah oleh para fans JKT48.



Source:
Celebrity Okezone




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top